Report Abuse

Labels

Featured Video

Featured Post

Daftar Harga OTR Honda Brio Januari 2024

Honda Brio masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024, seteah sebelumnya menjadi raja penjualan mobil di Indonesia, Honda Brio memang banyak di…

Memilih Bahan Bakar Untuk Honda Brio Satyaku

Setelah membeli honda brio satya tentu kita akan menggunakan Bahan Bakar, bagaimana sebaiknya memilih bahan bakar yang digunakan untuk honda brio satya agar lebih efektif dan efisien.

Kalau urusan bahan bakar terbaik yang digunakan tentu menggunakan bahan bakar yang lebih mahal atau lebih baik gunakan pertamax daripada bensin/premium. Itu sudah jelas kualitasnya. Namun kali ini yang akan saya bahas adalah memilih bahan bakar agar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.

Pertama yang dipertimbangkan saat ini adadah urusan biaya, karena saya barusaja punya anak dan boleh dikatanya baru 1 tahun berumah tangga, dan anak saya usianya sudah hampir masuk 3 bulan pada april 2015 ini, makanya pertimbangan maslah keuangan sangat penting, apalagi anak saya yang minum susu firmula yang belanjanya sekitar Rp.300ribu seminggu. Jadi mungkin saya akan menggunakan premium, karena itu akan lebih menghemat.

Kedua karena dikampung saya belum ada satupun pom bensin atau pertamina dan yang lainnya, sehingga yang ada itu hanya penjual premium ketengan dan solar dirigen.

Ada juga teman yang menawarkan untuk menggunakan pertamax, menurut pengalaman dia menggunakan pertamax lbih irut dan akan lebih bagus untuk mobil, namun kondisi dia berbeda dengan saya, hehe.

Related Posts

Post a Comment