Report Abuse

Labels

Featured Video

Featured Post

Daftar Harga OTR Honda Brio Januari 2024

Honda Brio masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024, seteah sebelumnya menjadi raja penjualan mobil di Indonesia, Honda Brio memang banyak di…

Makin Nyaman Mengendarai Setelah Beli Mobil Sendiri

Hari ini pertama kali saya mengajak Istri dan anak saya Fatih yang baru berusia 2,5 bulan jalan-jalan pakai mobil Honda Brio Baru kami. Bismillah, SIM saya belum seminggu usianya, alhamdulillahbisa mengendarai dengan nyaman.
Istri Said "Lebih Nyaman Rasanya Abang bawa mobil Brio kita ini daripada dulu kita pakai Avanza waktu kita sudah Tunangan". Hehehe,itu katanya, mungkin karena sudah mobil kita makanya lebih enjoy.

Jalan berkunjung kerumah sepupu saya di kawasan dadok, brio makin nayman dibawa, pertama kali saya mengisi BBM untuk brio, akhirnya saya pakai Premium, karena pertimbangan yang sudah saya share sebelumnya.

Related Posts

Post a Comment