Report Abuse

Labels

Featured Video

Featured Post

Daftar Harga OTR Honda Brio Januari 2024

Honda Brio masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024, seteah sebelumnya menjadi raja penjualan mobil di Indonesia, Honda Brio memang banyak di…

Perbedaan Performa Brio Saat Pindah Dari Pertamax ke Pertalite


 Halo Sobat Brio, gimana kabarnya ?, kali ini saya sharing tentang pengalaman berpindah BBM dari pertamax ke Pertalite, ini karena naiknya harga pertamax menjadi 12.750 di daerah saya.

Sejak naiknya harga pertamax, saya coba berpindah ke Pertalite, dan pengalaman sejak berpindah, ada -perbedaan yang dirasakan selama menggunakan pertalite, perbedaan yang paling mendasar adalah tarikan mobil saat di kecepatan rendah sangat terasa sekali, berdasarkan pengalaman pribadi saya, entah itu memang benar adanya atau perasaan saya saja yang merasa ini karena menggunakan pertalite, tapi begitulah adanya.

Dan akhirnya untuk perjalanan jauh saya kembali menggunakan pertamax meskipun harganya yang sudah lumayan mahal sekarang, tapi itulah perbedaan yang saya rasakan, beda di tarikan, kalau menggunakan pertalite sepertiada terasa nyangkut saat kecepatan rendah, dan itu tidak saya rasakan saat menggunakan pertamax.

teman-teman ada yang punya pengalaman penggunaan BBM ?, boleh sharing dong

Related Posts

Post a Comment