Report Abuse

Labels

Featured Video

Featured Post

Daftar Harga OTR Honda Brio Januari 2024

Honda Brio masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024, seteah sebelumnya menjadi raja penjualan mobil di Indonesia, Honda Brio memang banyak di…

Harga Honda Brio 2022 Bekas Update Mei 2023


Halo pecinta Honda Brio, makin ramai saja yah pengguna Honda Brio di Indonesia.

Honda Brio adalah mobil hatchback yang diproduksi oleh Honda sejak tahun 2011. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Thailand dan kemudian diedarkan di beberapa negara Asia lainnya seperti India, Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

Honda Brio dibuat dengan tujuan untuk menjadi mobil yang hemat bahan bakar, praktis, dan terjangkau. Desainnya yang ramping dan kompak membuatnya mudah untuk diparkir dan bermanuver di jalanan kota yang padat. Brio juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti airbag ganda, ABS, dan EBD.

Sejak peluncurannya, Honda Brio telah mengalami beberapa pembaruan dan penyempurnaan dalam desain dan teknologi. Saat ini, Brio tersedia dalam dua varian mesin yaitu mesin 1,2 liter dan 1,0 liter turbo, yang masing-masing dapat dipasangkan dengan transmisi manual atau otomatis.

Honda Brio juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti sistem hiburan dan navigasi touchscreen, kamera mundur, dan kontrol iklim otomatis. Mobil ini memiliki penampilan yang atraktif dan modern dengan desain bodi yang aerodinamis dan agresif, serta gril depan yang menarik perhatian.

Dalam segmen mobil hatchback, Honda Brio menjadi salah satu mobil yang populer dan banyak diminati. Mobil ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari mobil yang efisien dan terjangkau.

Seperti kita ketahui, Honda Brio masih menjadi mobil paling laris sampai lebaran 2023 lalu, itu artinya semakin banyak yang menggunakan Honda Brio.

Berikut Harga Honda Brio Tahun 2022 Bekas pada bulan Mei 2023 ini.

Untuk di Wilayah Jakarta harga Honda Brio RS 2022 Berada di kisaran 200juta hingga 235juta.

Harga Honda Brio Satya 2022 sekitar 170 juta sampai dengan 200juta.



Related Posts

Post a Comment