Report Abuse

Labels

Featured Video

Featured Post

Daftar Harga OTR Honda Brio Januari 2024

Honda Brio masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024, seteah sebelumnya menjadi raja penjualan mobil di Indonesia, Honda Brio memang banyak di…

Harga Honda Brio Hybrid di Indonesia Mahal

 HPM (Honda Prospect Motor) Indonesia mengungkapkan bisa saja Honda Brio Hybrid diluncurkan di Indoensia, tapi harus siap dengan harga mahal. 



HPM bisa saja meluncurkan Honda Brio hybrid di Indonesia. Itu merupakan pekerjaan yang mudah. Asalkan, konsumen mau merogoh kocek lebih dalam untuk membeli produk tersebut.
Saat ini, kata dia, salah satu kekuatan Honda Brio di Indonesia terletak pada harganya yang murah. Itulah mengapa, pihaknya harus mempertimbangkan sejumlah hal sebelum meluncurkan varian hybrid.


"Kalau Brio baru dibikin hybrid, harga naik sekian, apa konsumen minat beli? Itu kan banyak studi yang harus kita lakukan," ungkapnya.

Selain sudah memasuki siklus pembaruan, ada faktor lain yang membuat Honda Brio hybrid disebut-sebut akan meluncur sebentar lagi, yakni rencana Honda mengenalkan dua produk elektrifikasi tahun ini. Bahkan, keduanya dipastikan hybrid.

"Ya, tahun ini kami mengenalkan dua model hybrid, termasuk yang produksi lokal," kata Billy yang enggan mengaitkan pernyataan tersebut dengan peluncuran Honda Brio hybrid.

Diketahui, Honda Brio yang dijual di Indonesia saat ini hadir melalui sejumlah pilihan, mulai dari Brio Satya S M/T, Brio Satya E M/T, Brio Satya E CVT, Brio RS M/T, Brio RS CVT, Brio RS M/T Urbanite Edition, hingga Brio RS CVT Urbanite Edition. Sementara harganya berkisar Rp 164-243 jutaan dengan status OTR Jakarta.

Related Posts

Post a Comment