Report Abuse

Labels

Featured Video

Featured Post

Daftar Harga OTR Honda Brio Januari 2024

Honda Brio masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024, seteah sebelumnya menjadi raja penjualan mobil di Indonesia, Honda Brio memang banyak di…

Honda Brio Minor Change 2023 Diluncurkan Jumat 5 Mei 2023



Honda Brio pertama kali muncul di Indonesia pada 11 tahun lalu, tepatnya pertengahan 2012. Selama enam tahun berkiprah, generasi kedua Honda Brio meluncur pada tahun 2018, wujudnya berubah total. Pada 2021, HPM memperkenalkan varian terbaru Honda Brio, yakni Urbanite Edition, dengan tampilan yang dibuat lebih sporty.

Penyegaran terbaru untuk Honda kembali hadir tahun 2022 melalui Brio RS Urbanite Edition generasi kedua yang mendapat tambahan New Tailgate Wing Spoiler dan New Matte Black Alloy Wheels Design, seperti yang dilansir dari detik.

Si mungil itu kini menjadi tulang punggung penjualan Honda. Pada 2022 lalu, Honda Brio menjadi mobil paling laris dengan penjualan wholesales (distribusi pabrik ke dealer) sebanyak 61.025 unit.

2023 ini Honda Brio juga akan muncul dengan tampilan lebih menawan, "Betul (ada peluncuran Honda Brio terbaru), lebih ke arah facelift. Body sama, grille dan velg lebih bagus," ujar tenaga penjualan tersebut. 


Related Posts

Post a Comment